16 Tanggapan untuk "Cara merubah format video menjadi 3GP"

  1. wah sangat berguna bagi saya terimakasih ya bang
    buka blog saya juga yaa
    http://rizkiiii.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. thanks berat mas bro, ane udh coba & berhasil. sukses terus....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. bang bikinin video cara ngoprasiinnya dong , gw gaptek bner nee -____-
    plissss bang

    BalasHapus
  6. Silahkan kunjungi juga iya broo blogger ane.. :D
    ada cara membuat menu droup

    http://mariberbagi12.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Klo dari 3gp jadi mp4 bisa gak gan ? biar 'koleksi' ane jadi beningan gitu hehehe

    Nonton film Bluray

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah saya juga punya nih sob..
    Masih baru hehe. Salam persahabatan ya untuk Admin. Ini sambil blogwalk-in mencari template yang pas dan mencari materi tambahan untuk penulisan artikel terbaru saya; merta tuk sempatkan singgah di blog sobat yang bagus ini. Untuk semua teman-teman blogger di Indonesia maupun dimanapun, newbi ni. Salam kenal ya. Mohon minta dukungannya :)
    Ini Dia Cara Terbaru Mendapatkan Uang Dari Internet- Update 2017
    Terlengkap!
    Daftar Situs Pencari Duit di Internet. Terima kasih.

    BalasHapus