Home » » Cara merubah format video menjadi 3GP

Cara merubah format video menjadi 3GP

Written By Amir mahmud on Jumat, 18 Mei 2012 | 21.18

Terkadang, bagi orang yang belum tau atau nggak teliti saat mendownload video, misalnya format FLV atau MKV atau yang lainya, mereka asal masukan saja tuh video ke memory card atau penyimpanan lainya.
Iya kalo nanti tuh video bisa di puter di perangkat kita, kalo gak kan percuma ? lalu bagaiamana caranya ? ikuti langkah berikut :

1  Gunakan software pazera untuk konversi video,buka websitenya dan lihat letak link downloadnya pada gambar di bawah supaya tidak bingung. Atau juga bisa langung download disini

Screenshoot pazera software

2   Setelah di download, extract master download tsb, caranya klik kanan master download dan pilih extract lalu pilih folder untuk mengextract, misal di My Document
3   Setelah di extract install aplikasi tersebut dengan cara double klik atau klik kanan > extract files dan ikuti langkah selanjutnya.lihat gambar

Screenshoot cara mengextraxt master download

4  Saya anggap kalian dah bisa ya instal aplikasinya.
5  Setelah di install, buka program pazera tesebut. Pilih add file lalu pilih convert, selesai.
Gampang kok, dah ya, semoga bermanfaat

12 komentar:

  1. wah sangat berguna bagi saya terimakasih ya bang
    buka blog saya juga yaa
    http://rizkiiii.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  3. thanks berat mas bro, ane udh coba & berhasil. sukses terus....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  5. bang bikinin video cara ngoprasiinnya dong , gw gaptek bner nee -____-
    plissss bang

    BalasHapus